Pulsa Indosat bisa buat beli aplikasi android

BLOGGER GADUNGAN - Operator telekomunikasi Indosat menggandeng Google Play Store menghadirkan Carrier Billing yang memudahkan pelanggan membeli konten digital menggunakan pulsa atau tagihan.

"Kami menghadirkan Google Play Store Carrier Billing atau Layanan Carrier Billing dengan Google Play yakni sistem carrier billing untuk memudahkan dan kenyamanan pelanggan dalam pembelian seluruh konten digital," kata President Director and CEO Indosat Alexander Rusli di Jakarta, Senin.
cara dapat pulsa gratis

Ia mengatakan layanan Carrier Billing dengan Google Play adalah yang pertama di Indonesia dan bisa dinikmati pelanggan mulai 8 Desember 2014.

Carrier Billing merupakan metode pembelian aplikasi, konten, game dan buku yang dipotong langsung dari pulsa pelanggan prabayar (IM3 dan Mentari) atau ditagihkan dalam tagihan pelanggan paskabayar Indosat (Matrix).

"Pembelian konten digital menggunakan pulsa ini berlaku bagi pengguna smartphone dengan operating system Android  (sistem operasi) yang memungkinkan pelanggan Indosat untuk melakukan pembelian konten digital dengan mudah dan nyaman," katanya.

Pelanggan harus memiliki Google Account terlebih dahulu dan sign-in dengan menggunakan account tersebut.

Dan pada pilihan Payment Option pilih Enable Indosat Billing, maka untuk selanjutnya metode tersebut yang akan digunakan sebagai metode pembayaran.

Ia mengatakan Sistem Carrier Billing memberikan pilihan pembayaran yang mudah dan nyaman dibanding menggunakan metode pembayaran konvensional dengan kartu kredit atau kartu debit.

"Hal ini sangat penting karena masyarakat yang belum menggunakan layanan perbankan di Indonesia jumlahnya masih sangatm  besar saat ini," katanya.
(SUMBER : ANTARA News)

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel